GÖZYAŞLARI ÇOK DEĞİŞTİ, BÜYÜME! Ferguson, Ronaldo’nun sonsuza kadar Chelsea’ye katılmasına izin verdi!?



Manchesterunited #Cristianoronaldo #Chelsea Merhaba CR arkadaşlar Desteğiniz için teşekkür ederiz. Umarım bu kanal her zaman…

Kaynak Linki

İlgili Mesajlar

Karşıyaka, kalecilerine güveniyor

Yeni sezona çok iddialı hazırlanan Karşıyaka, kalecilerine güveniyor. Kaynak Linki

Renata Hayranı ve Denilson ZOAM Ronaldo, LIBERTADORES’te MENGIO CORINTHIANS’I ELIMINATING CORINTHIANS’tan sonra | Oyunu aç

Bugünkü videoda Renata Fan ve Denilson Show, Mengão’nun Corinthians’ı kazanıp elenmesinden sonra Ronaldo Giovanelli ile dalga geçiyor… Kaynak Linki

Ronaldo ve Transferler: On Hag, United’ın sorunlarını çözebilir mi? | HAFTANIN SPORT1 HİKAYESİ

Erik ten Hag, Manchester United’ın yeni menajeri olarak Cristiano Ronaldo’ya ne olacağı konusunda söz sahibi. Kaynak Linki

GUTI, CRISTIANO RONALDO – ATLÉTICO VAKA HAKKINDA ISLANIYOR: BU ONUN VİZYONU | ACE

Eski Madrid oyuncusu DAZN’e imza attı ve piyasa değerlendirmesinde onu neden rojiblanco olarak gördüğünün nedenlerini açıkladı. Kaynak Linki

MİLLET GÜLEYELİM! RENATA FANI VE DENILSON, RONALDO’YI YARATTIK! FLAMENGO 1X0 CORINTHANS LIBERTADORE

Telif hakkı kredisi: OYUN AÇIN https://www.youtube.com/channel/UCZaOZdn-Y-I5ikrofkWBLgQ. Kaynak Linki

Müthiş inceleme – Ronaldo’nun istikrarsız transfer dönemi

ÜCRETSİZ Futbol Troll kanalına abone olun: http://bit.ly/2IIB6Av. Kaynak Linki

This Post Has 32 Comments

  1. Apa gua doang yg berasa bahwa itu sengaja dilakukan ronaldo tidk mengikuti latihan pra musim. Dan gua rasa pasti ronaldo ingin melihat dulu cara bermain menyu saat nnti main (jadi dia juga punya pilihan lagi )

  2. Aku suka sekali dunia sepakbola.
    Tapi klo Chanel ini yang memberitakan dunia sepakbola. Mau aku ludahi orang nya. Soalnya cara setan ini membawa berita. Bikin aku emosi 😡😡

  3. Ronaldo emang udah tua tapi untuk urusan mencetak gol, insting predatornya masih tajam,, nah tingga nyari pemberi assis atau penyuplai bola ke dia udah beres 🤭🤭

  4. Ronaldo pindah ke chelsea
    Ataupun masih bertahan Manchester …
    Saya sllu mendukung….

    Kalau saya pribadi…mending Ronaldo ikut aja ke Chelsea…supaya legenda" m.u
    Tau rasa….

  5. Ronaldo= pemain bagus.. messi= maestro sepak bola… benzema lewandowski striker hebat selevel dgn ronaldo. 🤟🤟.. berani pindah ke psg hebat. Auto cadangan mbappe.

  6. Saat bermain diMU CR7..gk dihargai sama timnya jarang dpat bola manis dari rekan tim-nya…beda main direal dn mu dulu sellu dapat support dari rekan time..dn jg Alex Ferguson..sllu dapat bola yg manis dn dimanjakan

  7. Jelas heboh mim the goat
    beda sama anak emas fifa yg nebeng trophy di liga tani, levelnya aja udh beda Cr7 pemain terbaik, Lewandowski pemain hebat Messi cuma pemain bagus😄 jd tanggapan sobat CR7, dmana pun ia bermain slalu menarik untuk di sorot media😎

Bir cevap yazın

E-posta hesabınız yayımlanmayacak.